Ina Rachman Pekerja Keras Harus Belajar Tentang Sebuah Kesuksesan | Arti Tersangka KUHP | Qnet

ina rachman tersangka qnet
Spread the love

Ina Rachman : Arti Tersangka KUHP | Qnet |  Saat ini, perempuan diberi ruang yang cukup luas untuk meng-aktualisasi diri. Sehingga, menjadi pekerja keras bukan menjadi sesuatu yang tabu bagi kaum hawa. Bahkan, banyak perempuan yang berhasil menduduki puncak kepemimpinan tertinggi dalam suatu perusahaan. Kesuksesan pun dikantongi dengan membawahi kaum laki-laki.

ina rachman tersangka qnet

Cermin tentang perempuan pekerja keras yang sukses ada pada seorang Ina Herawati Rachman SH, MH. Perempuan ini merupakan founder yang juga menjadi managing director di firma hukum Ina Rachman-Mulyaharja. Kantor advokat tersebut bahkan, sudah go international dengan berbagai kasus yang berhasil ditangani.

Ina Rachman bersama dengan firma hukumnya memberikan tiga jenis layanan hukum yang meliputi legal consulting service, MLM Corporate Setup, serta Patent Consulting Service.

ina rachman tersangka qnet

Berbagai perusahaan besar pernah menjadi klien untuk pendaftaran merek, desain industri, dan masih banyak lagi. Sejumlah nama artis juga lekat dengan keberadaan Ina Rachman. Sebab, ia pernah menjadi pendamping hukum untuk nama seperti Risty Tagor, Marcella Zalianty, Eddies Adellia, Elma Theana, dan masih banyak lagi.

ina rachman tersangka qnet

Terkait dengan fee yang ia terima, sebagai advokat senior tentu sudah mencapai angka yang tinggi. Meskipun pada dasarnya kesuksesan tidak hanya dicerminkan dari banyaknya harta. Dalam konteks pengacara, tentu bayaran menjadi salah satu indikasi kesuksesan tersebut. Digadang-gadang fee untuk sekali menggunakan jasa Ina Rachman seharga dengan mobil Mercy S Class dengan nominal miliaran rupiah.

Namun, uniknya, ia memungut biaya saat menjadi kuasa hukum untuk perkara perceraian. Meskipun dikenal pekerja keras, Ina tetap memiliki prioritas dan pengabdian di bidang hukum. Salah satunya dengan memberikan layanan gratis pada perempuan yang tertindas.

ina rachman tersangka qnet

Tips Sukses Ina Rachman

Meskipun pada dasarnya, seorang pekerja keras memiliki peluang besar untuk menjadi sukses. Namun, ada juga hal lain yang perlu diperhatikan. Belajar dari Ina Rachman, Anda harus melakukan beberapa hal di bawah ini agar kesuksesan bisa diperoleh dengan mudah:

  1. Memiliki Tujuan yang Jelas

Pekerja keras akan mampu memaksimalkan langkah-langkahnya dengan membuat tujuan serta visi yang jelas. Kesuksesan memerlukan fokus, sehingga kerja Anda menjadi tidak sia-sia.

Tujuan dan visi akan menjadi petunjuk yang dapat menuntun seseorang tetap on the track. Seperti visi pada firma hukum Ina untuk menjadi kantor hukum serta konsultan yang terpercaya yang diakui oleh dunia internasional. Sehingga, saat ini Ina dan perusahaannya benar-benar mampu maju ke depan dan meraih impiannya.

  1. Mencintai Pekerjaan

Kerja keras diimbangi dengan rasa cinta pada pekerjaan akan mewujudkan sebuah tujuan. Dimana Ina memang sangat fokus dan sudah menekuni profesi lawyer sejak 20 tahun lalu. Hal ini didukung oleh keahliannya di bidang hukum mulai dari hukum perdata, pidana, perburuhan, pasar bebas, kriminal, medis, keluarga, dan hampir semua jenis hukum.

Rasa cinta pada bidang hukum serta kerja kerasnya telah mengantarkan perempuan yang lahir dari keluarga polisi ini pada kesuksesan.

  1. Memanfaatkan Aspek di Sekitar

Agar menjadi sesuatu yang laur biasa, memang harus ada beberapa aspek yang mendukung. Seperti Ina yang menggandeng seorang lawyer kawakan seperti Mulyaharja untuk membangun sebuah firma hukum. Yang mana Mulyaharja merupakan ahli hukum yang hampir menguasai semua bidang.

Tak hanya itu saja, ia pun membentuk tim yang terdiri dari lawyer profesional yang sesuai dengan bidangnya. Mulai dari Diarson Lubis SH, MH, Azwar Siregar, SH, MH, Mulyadi M. Phillian, SH, MH, BIL, M. Si, Alex Diego Adriansyah, SH, Roma Andanda, SH, MH, Ana Fitriana Rachman, SH, serta staff Astra Nugraha, S. Kom.

  1. Menciptakan Sesuatu yang Bermanfaat

Kerja keras tak akan ada hasilnya jika tidak memberikan manfaat untuk sesama. Selain menjadi advokat, Ina juga merupakan aktivis sosial. Ia tergabung dalam komunitas Pedas NKRI (Perempuan Cerdas NKRI) yang bergerak di bidang sosial. Mereka aktif memberikan bantuan pada orang yang kurang mampu dan juga korban bencana.

Tak hanya itu saja, salah satu bentuk kemanfaatan dirinya untuk manusia lain adalah dalam bentuk bantuan sosial menjadi pendamping hukum secara gratis. Ina belajar dari masa lalunya yang pahit untuk mengabdi dan memberikan sedikit uluran tangan untuk orang yang membutuhkan, terutama sesama perempuan.

Tak hanya menjadi pekerja keras saja, tetapi untuk menjadi sukses seperti Ina Rachman, ia juga harus memiliki manfaat untuk sesama.

Sumber:

  • https://www.biogreenscience.com/legal-advisor&lang=id
  • https://maestrolawoffice.com/lawyer.html
Tagged , , ,